Laptop Dan Komputer all in one windows 7 iso? Buruan Upgrade Ataupun…

Microsoft hendak lekas mengakhiri dukungannya buat Windows 7 pada 14 Januari 2020 mendatang. Maksudnya, sistem pembedahan ini tidak lagi hendak memperoleh lagi sokongan apapun dari industri yang didirikan Bill Gates ini tercantum pembaruan fitur sampai revisi keamanan.
Melansir halaman formal industri, sistem pembedahan ini telah berumur 10 tahun sehingga terdapat perubahan- perubahan yang dinilai butuh dicoba.
Industri ini mengatakan kalau walaupun sokongan telah tidak diberikan, tetapi Komputer yang memakai Windows 7 masih hendak bisa digunakan. Tetapi telah benda tentu hendak jadi rentan terhadap virus serta malware all in one windows 7 iso .
Buat senantiasa beroperasi dengan nyaman, Microsoft menganjurkan pengguna buat lekas melaksanakan upgrade sistem operasinya ke Windows 10 serta mengubah fitur komputernya.
” Walaupun dimungkinkan buat menginstal Windows 10 pada fitur lama Kamu, itu tidak disarankan,” masih bagi halaman tersebut windows 7 all in one iso .
Mengutip techradar. com, Sabtu( 11/ 1/ 2020), Windows 7 memanglah telah beroperasi sepanjang satu dekade apalagi lebih sehabis diluncurkan pada 22 Juli 2009. Sampai dikala ini, 39% dari total pengguna Microsoft masih memakai sistem pembedahan ini.
Sesungguhnya, sokongan yang diberikan Microsoft kepada Windows 7 telah lama dikurangi, diawali pada 13 Januari 2015. Sepanjang periode tersebut sampai dikala ini sesungguhnya Windows 7 terletak pada fase extended support.
Pada periode extended support ini, telah tidak terdapat lagi fitur baru serta klaim garansi tidak lagi berlaku. Microsoft cuma membagikan sokongan buat pembaruan guna menambal sistem pembedahan ini buat membenarkan keamanan serta revisi bug.
Sebaliknya buat fase sehabis 14 Januari 2020 nanti dinamakan end of life, sehingga telah tidak hendak terdapat dorongan sama sekali untuk pengguna yang masih memakai Window 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *