Masalah Perkawinan

Ini mungkin terdengar gila, tetapi terlalu berbelas kasih memang menyebabkan masalah pernikahan yang dapat meningkat menjadi gangguan komunikasi. Seperti segala sesuatu dalam hidup, jika Anda menerima terlalu banyak, Anda cenderung tidak terlalu menghargainya. Aturan ini terutama berlaku untuk hal-hal yang “merasa baik”, seperti kasih sayang. Apa pun yang Hukum Perceraian Anda nikmati akan menjadi mubazir dan nilainya akan turun jika terlalu banyak. Manusia hanya terprogram untuk bereaksi dengan cara ini, untuk beberapa alasan. Jika Anda ingin pria Anda selalu menghargai kasih sayang Anda, Anda harus memberi lebih sedikit. Berikut adalah tiga masalah yang berkaitan dengan terlalu berbelas kasih.

1. Tidak Ada Rasa Hormat

Sementara pria Anda mungkin Pengurusan Somasi Masalah Perkawinan mencintaimu karena belas kasih Anda, itu cenderung membuatnya berperilaku semakin tidak peduli jika dia menerima terlalu banyak dari Anda sendiri. Jika Anda terlalu akomodatif dan membiarkan banyak ruang untuk kesalahan baginya, dia akan menjadi terlalu nyaman.

Anda tidak pernah ingin merasa nyaman dalam pernikahan. Segera setelah Anda merasa nyaman, saat itulah semua masalah dimulai. Anda harus memastikan bahwa Anda selalu mendorong diri sendiri, membuat nilai yang Anda rasakan setinggi mungkin dan jika itu berarti Anda harus memberikan sedikit cinta yang kuat kepada pria Anda sesekali, biarlah.

2. Ejekan

Inilah yang terjadi ketika rasa hormat Anda semakin rendah. Pria Anda akan mulai bersikap kritis dengan Anda. Jika tidak ada tanggapan dari Anda, dia mungkin akan cukup berani bahkan untuk mengejek atau menghina. Masih tidak ada tanggapan?

Dia mungkin akan pindah ke ejekan kemudian. Ini mungkin terdengar kejam, tetapi ini adalah kejadian umum dalam pernikahan di mana wanita hanya memiliki terlalu banyak kasih sayang dan cinta dan tidak bisa melawan. Itu, atau dia berpikir bahwa dia terlalu baik untuk penghinaan rendahan.

3. Penghinaan

Pada akhirnya, ini adalah emosi terakhir yang dialami ketika Anda mencapai titik terendah. Jika Anda terlalu penyayang atau terlalu lemah, pria Anda akan menghina Anda karena tidak membela diri.

Anda mungkin juga akan merasa jijik padanya karena menjadi orang bodoh, tetapi Anda mungkin tidak mengatakan apa-apa. Persepsi Anda tentang dia akan berubah total, semua karena Anda tidak berpikir untuk berhenti memberikan kasih sayang. Menjadi keras pada pria Anda adalah belas kasih jangka panjang. Itulah yang membuatnya tetap menghormati Anda dan pernikahannya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *