Pajak dan Penjualan Harta Warisan

Tentu saja Anda tahu bahwa Anda mungkin harus membayar pajak ketika Anda mewarisi properti dari wasiat atau sebagai hadiah. Anda juga harus membayar pajak saat menjual properti itu. Ada hal-hal penting yang perlu diketahui tentang penjualan properti dari warisan dan pajak, dan yang terbaik adalah mengetahuinya sebelum Anda memutuskan untuk menjual properti.

Pertama-tama, tidak peduli berapa orang yang meninggal membayar untuk properti, itu akan dikenakan pajak pada nilai pasar wajar hari ini. Jadi, jika kakek Anda membayar $10.000 untuk sebuah rumah dan meninggalkannya untuk Anda, Anda perlu mengetahui Jenis Penyusun Pajak nilainya saat ini karena itulah yang akan dikenakan pajak kepada Anda. Katakanlah Anda memiliki rumah yang dinilai seharga $ 100.000 – itulah yang akan Anda bayar pajak, bukan nilai yang dihargai. Rumah itu dihargai $90.000 tetapi Anda akan dikenakan pajak atas $100.000 penuh karena hadiah hanya dihitung berdasarkan keuntungan atau kerugian Anda, bukan milik kakek Anda.

Ketika Anda mewarisi properti, pajak atas properti itu tetap sama. Pajak properti dan biaya apa pun yang terkait dengan properti itu tidak akan berubah karena itu diwariskan jasa konsultan pajak daripada dibeli. Pajak Anda atas properti itu, bagaimanapun, akan tergantung pada lokasi properti dan hal-hal seperti apakah itu properti perumahan atau komersial. Anda perlu menghubungi kotamadya tempat properti tersebut berada untuk menentukan pajak real estat, pajak sekolah, dll.

Setelah menentukan semua faktor biaya Anda, Anda dapat menggunakannya untuk memutuskan apakah Anda ingin menjual properti yang Anda warisi. Ini adalah masalah  bagi Anda untuk memutuskan berdasarkan bagaimana penjualan properti ini akan konsultan pajak surabaya mempengaruhi situasi keuangan Anda, termasuk apakah itu akan menaikkan braket pajak Anda dan apakah Anda mampu atau tidak untuk menahan properti sampai waktu yang lebih tepat muncul dengan sendirinya.

Untuk ini, Anda harus mencari nasihat dari seorang profesional pajak dan broker real estat. Pialang real estat dapat membantu Anda mendapatkan gambaran yang baik tentang nilai pasar properti saat ini dan bahkan merekomendasikan seseorang untuk melakukan penilaian guna mendapatkan penentuan nilainya yang profesional dan resmi.

Pakar pajak akan dapat menggunakan informasi yang diberikan oleh pialang real estat untuk menghitung bagaimana penjualan semacam itu akan memengaruhi situasi pajak Anda dan membantu Anda menyusun strategi pajak seputar penjualan properti warisan.

Ketika Anda mewarisi beberapa properti, Anda tidak perlu membayar pajak apa pun. Tetapi jika Anda ingin menjualnya, Anda perlu memeriksa kewajiban pajak Anda. Apa aturan IRS yang berkaitan dengan penjualan properti warisan? Chintamani Abhyankar menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *