Pengobatan Jerawat Herbal – Apakah Efektif dalam Jangka Panjang?

Apakah pengobatan herbal benar-benar bekerja? Temukan kebenaran yang telah saya pelajari melalui tujuh tahun penelitian yang panjang, kebenaran bahwa tidak ada naturopath, tidak ada praktisi herbal, tidak ada dokter kulit yang akan memberitahu Anda.

Mari berkenalan dengan herbal

Herbal telah digunakan selama bertahun-tahun untuk berbagai tujuan pengobatan dari jerawat, untuk meremajakan kelahiran, energi, spiritualitas, daftarnya tidak ada habisnya. Perawatan herbal terkenal dengan cara bertahap dan lembut serta tanpa efek samping.

Herbal adalah pembangkit tenaga yang dikemas dengan nutrisi yang tidak selalu kita dapatkan dari makanan yang kita makan. Herbal membantu tubuh kita untuk paket herbal aromaterapi mendapatkan kembali keseimbangan sementara dan membantu sistem untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Herbal tidak hanya membantu dalam mengobati gejala penyakit seperti jerawat tetapi juga mengatasi akar penyebabnya.

Selama tujuh tahun penelitian saya yang panjang, saya telah menguji berbagai herbal yang berbeda dengan berbagai tingkat potensi dan dengan individu yang berbeda yang menderita berbagai jenis jerawat dengan berbagai tingkat keparahan. Dan kesimpulan yang saya ambil dari penelitian saya adalah: pengobatan jerawat herbal benar-benar bekerja. Namun, ada kekurangan; pengobatan herbal hanya bekerja jangka pendek dan mereka membutuhkan protokol lain untuk membantu mereka.

Bagaimana pengobatan jerawat herbal menyembuhkan jerawat?

Tidak setiap ramuan sama, juga tidak bekerja dengan cara yang sama. Herbal sebenarnya bekerja berbeda dan pada kecepatan yang berbeda dengan individu yang berbeda. Herbal dikemas dengan nutrisi dan bekerja melalui kelenjar kita dan membantu menyehatkan tubuh kita dan membantu dalam produksi hormon. Mereka juga membantu dalam toning, nutrisi dan pembersihan, regulasi dan proses penyembuhan. Karena herbal bekerja Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus dengan tubuh, mereka tidak hanya dapat mengatasi gejala seperti metode konvensional, tetapi juga mengatasi akar masalahnya sendiri. Dan karena herbal mengatasi penyebab sebenarnya yang mengakar, mereka bekerja dalam proses yang rendah dan bertahap.

Herbal bekerja secara kolektif karena masing-masing herbal bekerja dalam menangani satu faktor yang menyebabkan penyakit. Dan ketika herbal disertai dengan makanan yang tepat seperti buah-buahan dan sayuran segar, terbukti lebih efektif.

Perawatan jerawat herbal seperti perawatan alami lainnya mengarah pada krisis penyembuhan di mana kondisinya memburuk sementara sebelum menjadi lebih baik. Herbal over merangsang hidup untuk melepaskan racun membangun up dan overstimulasi ini menyebabkan pelepasan banyak racun dalam darah yang menyebabkan situasi jerawat semakin parah. Ini membawa tubuh ke keadaan ketidakseimbangan yang diperparah tetapi terbukti efektif karena mendorong tubuh lebih jauh untuk kembali ke homeostasis dan mendorong proses penyembuhan.

Ketika diambil dalam bentuk campuran atau tingtur pengobatan jerawat herbal terbukti sangat efektif dalam memurnikan darah dari unsur beracun dan dalam mencapai keseimbangan hormonal, dan dalam membantu hati untuk mengeluarkan racun dari sistem. Mereka juga membantu dalam memerangi berbagai penyakit jamur seperti Candida yang mempengaruhi organ eliminasi dan memperburuk jerawat.

Hasilnya hanya untuk waktu yang singkat – ini adalah satu-satunya masalah dengan perawatan herbal.

Mengapa efek pengobatan jerawat herbal hanya sementara? Herbal membantu tubuh melakukan pekerjaannya sendiri dengan membantu memecah unsur-unsur beracun, dengan membantu proses pembersihan dan nutrisi dengan membantu melawan bakteri dan parasit berbahaya. Tetapi betapapun tinggi tingkat potensi ramuan itu, mereka TIDAK PERNAH dapat menyembuhkan jerawat Anda sepenuhnya.

Ada dua alasan mengapa demikian:

1) Untuk menyembuhkan jerawat Anda secara permanen, selain proses pembersihan, mengoptimalkan gaya hidup, mencapai keseimbangan hormonal, organ eliminasi tubuh juga perlu diperkuat dan meskipun herbal memang membantu dalam prosesnya, mereka tidak akan pernah bisa menggantikannya.

Contoh: Jika Anda menderita penumpukan racun dalam darah Anda seperti kebanyakan herbal penderita jerawat yang membantu membersihkan darah, betapapun ampuhnya mereka tidak akan pernah bisa menjadi pengganti proses pembersihan darah dan hati. Sama seperti masalah mekanis di mobil Anda tidak akan pernah bisa diselesaikan hanya dengan mengganti oli atau bahan bakar.

2) Beberapa herbal seperti Echinacea yang membantu mengurangi peradangan dan dalam proses penyembuhan dan lidah buaya yang memiliki kualitas astringen yang mengagumkan dan sifat antibakteri dapat dikonsumsi untuk waktu yang lama. Tapi sebagian besar herbal tidak boleh dilanjutkan lama. Karena sebagian besar herbal seperti dandelion bekerja dalam siklus. Mereka memberdayakan organ untuk berfungsi dengan kecepatan tinggi untuk sementara dan kemudian mereka berhenti bekerja, begitulah cara kerja herbal.

Alasan lain adalah krisis penyembuhan yang dibuat oleh herbal dalam tubuh menyebabkan tubuh lebih sulit untuk mengatur dirinya sendiri dan dengan cara menetralkan tingkat potensi herbal.

Perawatan jerawat herbal bekerja bersama-sama dengan protokol lain untuk menyembuhkan jerawat

Ada ramuan khusus yang membantu mengurangi gejala yang disebabkan oleh jerawat. Ada herbal yang membantu dalam proses pembersihan. Beberapa herbal membantu dalam meningkatkan berbagai organ eliminasi, beberapa membantu dalam mencapai keseimbangan hormonal. Beberapa membantu dalam memerangi infeksi jamur, bakteri berbahaya dan parasit. Beberapa membantu memperkuat hati dan memurnikan darah. Semua ini bersama-sama membantu secara positif mempengaruhi kondisi jerawat Anda.

Namun, ramuan ini akhirnya melelahkan hati dengan terlalu merangsangnya dalam mengeluarkan racun dan dengan demikian akhirnya ketika hati lelah sendiri, efek positif dari herbal atas kondisi jerawat Anda juga secara bertahap berkurang.

Lebih baik menguatkan hati sedemikian rupa dan sebelumnya o agar hati terus mengeluarkan racun dan kelebihan hormon keluar dari tubuh bahkan setelah peningkat sementara oleh herbal jerawat telah berakhir.

Juga karena ketidakseimbangan hormon dan penumpukan racun disebabkan oleh berbagai faktor internal dan eksternal dan proses penyeimbangan dan pembersihan hormonal menjadi rumit di alam, herbal memerlukan protokol bantuan lain bersama dengan penguatan hati untuk berhasil mengobati jerawat.

Kesimpulan: Perawatan jerawat untuk bekerja secara efektif membutuhkan herbal untuk bekerja bersama-sama dengan protokol penyeimbangan dan pembersihan hormon lainnya. Juga perlu diingat bahwa jamu bekerja dalam siklus, seperti meminumnya 2-3 minggu secara teratur kemudian menghentikannya selama 2-3 minggu ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *