Tidak Butuh Takut, Ini 5 Metode Membuka Pintu yang Terkunci

Sempatkah Kamu hadapi perihal kurang baik semacam kehabisan kunci rumah ataupun kunci rumah rusak? Peristiwa semacam ini pasti membuat Kamu jengkel sebab tidak bisa masuk rumah. Walhasil, Kamu juga beranggapan buat mendobrak pintu rumah buat bisa memasukinya. Tetapi, metode ini bisa mengganggu pintu. Sesungguhnya, terdapat metode membuka pintu yang terkunci dengan gampang memakai barang di dekat kita. Gimana serta apa saja alatnya? Berikut ulasannya yang butuh Kamu ketahui.
Memakai Penjepit Kertas
Penjepit kertas bisa jadi ialah barang yang berdimensi kecil serta terbilang sepele. Hendak namun, penjepit kertas ini pula berperan selaku pengganti kunci buat membuka pintu yang terkunci. Penjepit kertas ini mempunyai keunggulan sebab tidak gampang patah serta kaku.
Tidak hanya itu, ukurannya yang kecil bisa dimasukkan ke dalam lubang kunci. Paling utama pada bagian depan kenopnya. Sehabis memasukkan ujung penjepit kertas tersebut, pukullah secara lama- lama serta terukur supaya pintu bisa terbuka kembali.
Melepas Kenop Pintu dengan Obeng tukang kunci tangerang
Metode membuka pintu yang terkunci selanjutnya merupakan dengan memakai obeng. Metode ini digunakan buat melepas kenop pada pintu. Tidak hanya itu, memakai obeng pula hendak mempermudah Kamu bila dicoba dengan baik serta benar. Buat obeng yang digunakan, hendaknya Kamu seleksi obeng tipe flathead. Terlebih dalam membuka tombol- tombol sekrup yang terdapat pada gagang pintu.
Menarik Baut dengan Gantungan Kawat
Pada tipe kuncian yang memakai latchbolt, dapat memakai gantungan kawat yang berhubungan. Triknya sesungguhnya lumayan gampang dicoba. Awal, Kamu butuh menekuk gantungan kawat ini jadi suatu pengait serta mempunyai pegangan yang lumayan panjang. Kemudian, masukkanlah pengait tadi ke suatu celah yang terdapat di antara kusen serta tepi pintu.
Sehabis gantungan kawat ini terdapat dalam letaknya, pegang memakai satu tangan serta tangan lain memegang gagang pintu. Putarlah ke arah kenop apabila tidak terkunci. Setelah itu, tarik gantungan tadi ke arah posisi Kamu. Dikala menarik kait tersebut, pastukan kenop wajib berbalik. Dengan begitu pintu hendak terbuka.
Memakai Kartu Kredit
Yakin ataupun tidak, kartu kredit pula dapat Kamu peruntukan alternatif buat membuka pintu yang terkunci. Terlebih lagi apabila pintu di rumah memakai sistem penguncian latchbolt yang menghadap ke orang yang membuka kunci. Metode membuka pintu yang terkunci ini pada dasarnya mempunyai metode kerja semacam memakai gantungan kawat di atas.
Tetapi, kala mengaplikasikan metode ini, Kamu wajib memakai bagian tepi pada kartu kredit dalam mendesak sisi ujungnya yang miring. Letakkan pada sisi pintu serta tekan pada bagian kenopnya. Memakai kartu kredit ini mempunyai banyak keuntungan. Salah satunya merupakan kartu kredit memiliki watak yang fleksibel yang mempermudah Kamu menekuknya ke celah kecil kusen.
Memakai Kunci‘ L’
Metode membuka pintu yang terkunci dengan gampang dapat Kamu jalani dengan memakai kunci‘ L’. Ini dapat dicoba buat pintu yang memakai gagang modern. Cocokkanlah dimensi kunci‘ L’ dengan lubang pintu. Kamu dapat memilah dimensi mana yang cocok tanpa wajib mengikir ataupun menebalkan kunci‘ L’ tersebut.
Masukkan kunci‘ L’ tadi ke lubang kunci dengan arah yang lurus dengan gerakan maju- mundur. Setelah itu, putarlah kunci‘ L’ tersebut dalam membuka pintunya. Putarlah sedikit hingga pintu terbuka. Lakukanlah secara lama- lama supaya gagang pintu tidak rusak serta tidak membuat kunci‘ L’ jadi patah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *